Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Tuesday, March 30, 2004, @ 3:41 AM

I'm all stressed up... eergghh...!!!!

!?#($_%+@)#*+%&#^@(!#

Anyway...
minggu depan pemilu! But plis dong ah.. gua ga tau banyak tentang partai2 yang terlibat.. caleg2ya.. gua cuman tau gua ga akan nyoblos partai tertentu...
Ah gak tau lah... semoga aja Tuhan mau memberi petunjuk sama orang2 indonesia yang gua yakin kebanyakan nggak ngerti apa-apa ttg partai2 ini. Gila gak sih... negara segede geblek gini, sebagian besar warganya gak tau apa2 ttg negara..
Mudah2an mereka diampuni dan segera diangkat dari ketidak tahuan...

* makanya cari tau dong!

Iya sih cari tau.. tapi media untuk cari tau ini apa? Masih mending gua yang bisa cari tau dari internet lah, dari koran lah, dari tivi lah, dari mailing list lah... trus orang2 yang ada di pedalaman, di kampung2, perkebunan.. mereka mau tau dari mana... jangan lewat internet, koran aja sukur2 bisa nyampe sono buat mereka baca. Gua aja yang udah bisa akses segala fasilitas informasi gini masih tetep blank!

Mungkin indonesia harus nyewa Mahathir untuk jadi presiden. Diktator emang, tapi diktator untuk kebaikan. Rakyat indonesia masih belum bisa dilepas sendiri.. blom bisa dibebasih... Emang sih itu suatu proses pendewasaan (kata para aktivis yang rajin demo), tapi kan pendewasaan kan juga butuh landasan... kalo mentalnya masih pada preman semua sih.. percuma... yang ada cuman kekacauan berkedok demokrasi aja.

Semoga Tuhan segera membebaskan negara gua tercinta ini dari segala kesulitan. Amiin ya rabbal alamiin.

~ Dini ~ | Permalink | 0 comments

0 Comments:

Post a Comment

<< Home