Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Sunday, May 21, 2006, @ 6:00 PM

Ngeblog yuu...

Ngeblog yuu...
Binatang apa sih ngeblog itu?
Gimana caranya ngeblog?
Kalau mau nambahin ini itu gimana caranya?
.... bla bla bla...
...

dan berjuta pertanyaan lainnya....

Saya sering kali ditanya teman soal ngeblog, biasanya soal template. Padahal saya kan bukan ahlinya... asli gak tau apa-apa soal css lah.. html lah.. Tapi kalau sekedar ngebenahin blog sendiri sih bisa deeh.
Jangan salah paham ya, bukan berarti saya bosen ditanya ini itu soal blog loh. Saya malah dengan senang hati membantu kalau memang saya bisa. Blog ini hanya sebagai dokumentasi saya tentang pernak pernik ngeblog. Bahasa dan penjelasannya akan saya buat semudah mungkin, dengan asumsi yang membaca tidak tahu sama sekali soal blog atau template blog. Jadi kalau ada yang tanya lagi bisa saya refer langsung kesini.

Berhubung saya sendiri pengguna fasilitas blog dari blogger (blogspot), jadi yang saya bahas (saat ini) hanya seputar blogger saja.

Mudah-mudahan bisa segera saya lengkapi postingan disini.

Semoga membantu.

Photobucket - Video and Image Hosting

Silakan lihat:
http://ngeblogyuu.blogspot.com

^_^

~ Dini ~ | Permalink | 1 comments

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hihihi bener2 dah dikau.. punya waktu banyak yah, sampe sempet bikin guide2 gini.. huhuhu i wish i'm like you. punya waktu banyak, jadi punya waktu utk contribute lebih banyak to the needy..

5/26/2006 11:31:00 AM  

Post a Comment

<< Home