Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Wednesday, September 28, 2005, @ 7:21 AM

Harusnya sibuk sih.... tapi....

Nah... liat kan apa maksud gua?
Udah ganti layout lagi nih!
Padahal, masih banyak kerjaan lain yang ngantri harus segera diselesaikan selain ngutak-atik layout blog!

*posting males, ganti layout kok rajin?!*

Okay, mau cerita aja deh.
Seminggu ini agak sibuk. Bukan sibuk kerjaan, tapi kebetulan ada teman yang baru melahirkan. Jadi ceritanya, teman ini sedang studi PhD-nya di singapur. Suami dan keluarganya di indo. Jadilah semua teman-temannya di singapur ini keluarga siaga menjelang dia melahirkan. Keluarga siaga? Iya, itu loh, kayak iklan suami siaga di tipi-tipi indonesia (masih ada ga iklan itu?). Semua orang udah siap dapet telepon tiba-tiba, mau tengah malem, subuh, pagi buta, pokoknya anytime anywhere. jaringan informasi pun udah otomatis terbentuk (maksudnya telepon berantai, gitchu!). Telepon pertama hari senin menjelang sore.
"Hallo, mba aini mau ke rumah sakit sekarang, siap-siap ketemu disana ya!"

Buru-buru siap-siap, cabut ke rumah sakit. Untung rumah sakitnya deket. Sampe sana, udah ada beberapa teman lain (bapak-bapak semua) termasuk suami gua. Lagi ngobrol sambil berdiri didepan pintu emergency room. Denger-denger mungkin udah pecah ketuban. Sang calon ibu? Belum dateng dong. Hehe.
Setengah jam kemudian calon ibu baru muncul, ditemani seorang teman cewek yang juga housematenya. Datang jalan kaki, baru turun dari bus! *Halah...padahal kita sibuk liat-liatin taksi yang masuk ke pelataran rumah sakit!*
Ya syukurlah...berarti ga ada apa-apa yang darurat.
Kesimpulan abis ketemu dokter adalah, bukan pecah ketuban, dan baru bukaan satu. Jadi disuruh pulang lagi.
Telepon kedua hari selasa pagi buta.
"Mba aini ke rumah sakit pagi ini, udah pecah ketuban!"

Haiyaa...harus lari ke rumah sakit nih! Rumah sakitnya deket banget dari rumah gua sih, tapi untuk kalo jalan agak lama, sedangkan naik bus..internal shuttle bus belum beroperasi bo'! Naik taksi? Tanggung banget! Pokoknya, akhirnya jalan cepat ke rumah sakit. Sampe sana, calon ibu udah masuk delivery suite, bersama housematenya yang panik-panik bingung (gimana ga bingung, belum pengalaman kok, hehe).
It'd been a long day. Singkatnya, setelah melalui berbagai proses, akhirnya adek bayi lahir juga jam 2.31. Suami dan keluarganya masih belum datang karena gak dapat tiket. Waktu melahirkan gak ditemenin housematenya kok...(bisa pingsan dia!), tapi ditemenenin ama istrinya teman. Gua jadi pasukan siaga aja.
Hari rabu masih balik ke rumah sakit, gantian nemenin pasien. Karena kata dokter udah boleh pulang, jadi siap-siap pulang deh siang itu. Pulangnya bukan ke rumah dia sendiri, tapi ke rumah temen. Karena keluarganya masih belum dateng. Lagian rumahnya di lantai 4 dan gak ada lift. Kasian kan baru melahirkan harus naik tangga 4 lantai!
Kamis, ada undangan pengajian mingguan. Jauh euy..tapi dijabanin juga sih.
Jumat, jemput lagi teman yang baru melahirkan itu. Paginya ada jadwal kontrol si bayi ke dokter. Dan siangnya nganter ibu dan bayi pulang ke rumahnya. Keluarganya udah mau dateng siang itu. Jam 3 akhirnya keluarganya datang. Dan gua pun pamit pulang.
Aah..udah selesai tugas siaga gua.. seru juga, jadi banyak dapet cerita soal melahirkan.
Ihiks.. tapi kok jadi takut juga yah?
Ceritanya syerem bo'! (gak usah diceritain disini yah, tanya aja ke ibu masing-masing).
Huwaa.. jadi kangen mama... T.T

~ Dini ~ | Permalink | 1 comments

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Melahirkan adalah moment terindah dan bersejarah bagi seorang wanita, tak terlupakan dan penuh kenangan ya...

Waah.....rumah barunya enak nich adem :)

9/30/2005 01:00:00 PM  

Post a Comment

<< Home