Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Sunday, October 23, 2005, @ 12:01 PM

Si Roti kebab

Setiap Ramadhan, ada bazaar di Geylang, Singapura. Barang-barang bazaar macam-macam, mulai dari baju-baju, akesoris, karpet, korden, pokoknya apapun yang bisa dijual deh. Dan yang utama tentunya, makanan! Varian makanannya juga cukup lumayan, mulai dari jenis murtabak, kebab, burger, hotdog, ayam panggang berbagai bumbu, dan... ah, banyak deh pokoknya, keburu ngeces nih saya.
Jadi ceritanya, udah 3 kali wiken sejak bazaar itu dibuka, saya dan Ridha main-main kesana. Kunjungan pertama, betul-betul main-main lah. Dengan niat lihat-lihat, dan foto-foto. Ternyata, makanan disana menggoga iman untuk dicicipi. Tapi berhubung makanannya banyak banget, gak mungkin beli semuanya satu persatu, maka dilakukanlah seleksi untuk menentukan makanan apa yang akan kita coba. Dan pilihan jatuh pada roti kebab. Roti kebab ini bukan kebab yang biasanya kita tahu. Roti kebab ini adalah sebuah roti yang biasa untuk hotdog, berisi daging cincang dengan bumbu seperti kebab, lengkap dengan beberapa jenis sayur didalamnya. Bentuknya seperti ini.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Nah, ngiler kan?
Iyaa... jadi gara-gara si roti kebab ini lah kami meniatkan kunjungan selanjutkan ke geylang dan kami rela mengeluarkan S$5 untuk membeli 2 buah roti kebab. Gak mahal sih, tapi budget jajan kami jadi over, hehehe.
Minggu depan, insya Allah saya mudik ke bandung. Jadi no more geylang, no more roti kebab. Jadi praktis, tadi malam adalah kunjungan terakhir ke geylang, dan malam terakhir makan roti kebab. Karena itulah si roti kebab terakhir ini dapat kehormatan untuk jadi model foto oleh saya dan Ridha, dan kemudian dipajang di blog ini.
Selamat menikmati!

~ Dini ~ | Permalink | 0 comments

0 Comments:

Post a Comment

<< Home