Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Tuesday, May 09, 2006, @ 9:42 AM

Horay... But, oow...


Photobucket - Video and Image Hosting

Berat badan memang jadi salah satu masalah yang tidak mendesak bagi saya. Dari dulu sussaaahhh banget nambahin berat badan. Cuman berputar disekitar 44-45-46kg. Dengan tinggi badan 159cm, harusnya berat badan ideal adalah sekitar 54kg (katanya..). Rekor tertinggi saya 52kg, itu pun hanya terjadi sekali saja, yaitu waktu saya tinggal di Seoul. Mungkin dipengaruhi musim dingin, plus makan selalu teratur dan tepat waktu, plus kerjaan saya yang hanya duduk di depan komputer dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam, plus saya yang tidak pernah olahraga kecuali bowling dan bilyar (entah dimana letak olahraganya). Kombinasi yang benar-benar sempurna untuk menambah berat badan secara ekstrim. Tapi, ya hanya sekali itu saja. Saat musim panas, berat badan turun sedikit, tapi tetap di kisaran 48kg. Pulang ke Indonesia, langsung turun drastis... kembali ke selera asal... 45kg saja!

Waktu datang ke Singapura, berat saya juga 45 kg. Dan bertahan cukup lama... sampai akhirnya dua hari yang lalu saya melihat timbangan badan nganggur di rumah seorang teman. Penasaran, dong! Nimbang deh!

Tarik nafas.
Mulai melangkah naik.
Jarum timbangan bergerak... sekilas bergerak bolak balik disekitar angka 48. What?!?! Tapi saat itu juga saya melihat bayangan teman dibelakang saya, dan saya sadar mungkin dia bermaksud jahil dengan sedikit menginjak timbangan supaya menambah berat yang terukur timbangan. Saya langsung turun lagi dari timbangan.
Setelah memastikan tidak ada siapapun dibelakang saya yang bisa menambah beban timbangan, saya naik lagi ke timbangan.
46.. 47.. 48.. 49.. 47.. 48,5.. 47,5...48...................
Wah?! Betul-betul 48kg!!

Horaayyy... senangnya bukan main... artinya naik 3kg tuh! Tidak percuma makan teratur dan olahraga.

Sampai dirumah... wait... ini perut kok gendut amat yak? Apa ini efek dari penambahan berat badan? Masak sih? Biasanya kan saya kalau gendut pasti larinya ke pipi dulu. Tapi ini pipi gak keliatan tembem... kok langsung ke perut?!
Oh no....

Dilema.. dilema... Jadi mendingan kurus aja, atau gemukan dikit tapi perut jadi menggendut?
Huhuhu...

~ Dini ~ | Permalink | 7 comments

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tapi pas gw lihat di poto2 itu.. pipinya yg ndut kok ;)

5/09/2006 10:59:00 AM  
Blogger Mel said...

bahas berat badan nih? *sakiiit*

5/09/2006 02:03:00 PM  
Blogger Bunda RaRa said...

yang kurus mo gemuk
yang gemuk mo kurus

gimana dong

5/09/2006 05:31:00 PM  
Blogger Fortuna said...

waaah! HARUS dicoba niiih..
problemnya sama banget!
Takut liat timbangan... karena cuma dikisaran 44 - 45... pingin banget ke 48, tapi kok susah banget... udah sampe cape banget ngunyahnya...
Yang paling kesel, kalo beli baju... nggak ada yang muat... pasti jadinya kayak orang2an sawah.. kegedean.. :(

kalo bisa ada donor daging, transfusi daging... *sigh* hihihi!

5/09/2006 09:34:00 PM  
Blogger Innuendo said...

mendinglah non ...aku 42 mulu, gak bergerak.

eh billyard olahraga jugalah. buktinya kalo aku abis maen, keringatan. apalagi bowling..tangan ama kaki

5/10/2006 12:27:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Akh... yg penting mah sehat. Belum positip kan?!

5/10/2006 01:18:00 PM  
Blogger Dini said...

@ geekgirl
iya gitu? kok perasaan gua biasa aja ya.. :P

@ Calamity Jane
maap mba mel... bukan bermaksud apa-apa.. hehehe...

@ Bunda Raihan
iya yah... susah kalo gak pernah puas

@ Fortuna
Tapi gak sampe harus beli baju di bagian ana-anak kan? :D

@ Dian Decante
Iya, bilyar ama bowling ngegedein tangan doang.. hahaha..

@ Lia
Iya mba, yang penting sehat... belum positip kok... :)

5/11/2006 09:47:00 AM  

Post a Comment

<< Home