Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Tuesday, June 27, 2006, @ 6:31 PM

Video video video

Kemarin iseng-iseng saya jelajah YouTube. Awalnya saya mencari video Peterpan yang lagunya berjudul Kukatakan Dengan Indah. Kenapa saya mencari video ini? Karena waktu mandi pagi entah kenapa lagu ini terngiang-ngiang dalam kepala saya. Tapi saya hanya bisa mengingat baris pertamanya saja, yang begini: Kukatakan dengan indah dengan terbuka hatiku hampa... Sudah segitu saja lalu saya tidak bisa mengingat kelanjutannya sama sekali. Saking penasarannya saya coba cari-cari di internet yang menyediakan lagu ini.

Lalu saya ingat Dian yang menyimpan salah satu video Peterpan dalam blog fave songs -nya. Dia mendapat video peterpan dari YouTube. Maka saya segera meluncur kesana (ke Youtube maksudnya) dan mulailah mencari video Kukatakan dengan Indah. Setelah dapat, penasaran saya pun terobati.

Lalu saya iseng mencari-cari video musik lagu-lagu yang saya suka, yang sedang tenar belakangan ini, seperti videonya Daniel Powter, Kelly Clarkson, dll. Lalu ketemu juga video klip lagu-lagu korea. Lumayan mengobati kerinduan akan lagu-lagu korea. Lalu ketemu juga sebuah serial drama korea yang judulnya Breathless. Saya belum pernah nonton, tapi karena saya peminat drama korea jadi saya simpan saja linknya untuk ditonton lagi kapan-kapan.

Akhirnya semua link itu saya simpan di blog links saya: Dini's Links, dengan judul Videos. Jadi kalau kapan-kapan saya ingin nonton-nonton lagi, tinggal klik saja, tidak perlu repot mencari-cari lagi.

Oya, satu lagi. Di YouTube ada yang upload Naruto juga!! Horeee... bisa nonton Naruto lagi. Terakhir baru sempat menonton sampai episode 145. Sekarang sudah ada 180 lebih kali!

~ Dini ~ | Permalink | 9 comments

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tepat-nya 190 mbak

6/27/2006 08:06:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

emang youtube seru buat nonton2 pideo. ada tuh yg iseng upload movie2 indonesia juga. sampe dipotong2 krn filenya terlalu gede.

6/28/2006 11:48:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

dah di'offer', klu mau naruto buzz aja.. :p

6/29/2006 04:33:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Naruto? Hauhau... mau.. tapi... *lirik jatah bandwidth* kayanya gak muat. Ihiks... (naruto fan yang entah udah ketinggalan berapa episode)

6/30/2006 10:15:00 PM  
Blogger Dini said...

@sachroel: wah.. udah 190 ya.. harus ngejar banyak yaa...

@geekgirl: ha..? ada pelem indonesia..? ntar cari aah...

@hanna: hihihi.. iya cik hanna.. makasih... tapi emag sejak dulu itu belum nonton2 lagi kok... kebanyakan acara nih.. hehe

@lita: yah.. tunggu bulan baru deh mba saat jatah bandwidth masih banyak... (eh bener gak gitu sistemnya)

@~fitri~: anime jepang fit.. coba deh tonton, dari youtube aja.. tapi awas nyandu.. :D

7/01/2006 02:13:00 PM  
Blogger Innuendo said...

hihihi..makanya aku bikin blog khusus. cuma, jd berat blognya. lambat. aku nonton pilem juga disitu, din. 30 hari mencari cinta, AADC, GIE

semoga gratis terus dah. jangan kayak kazaa or napster

7/02/2006 01:32:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Jatah sebulan ya segini-gini aja, mbak.
Gak nambah, dan jelas gak cukup buat menyimak streaming film dengan hati tenang :D
*tabah....*

7/02/2006 11:11:00 PM  
Blogger Pinot W. Ichwandardi said...

Ngga niat bikin video trus dipublish di YouTube, mbak? Kalau hobi nonton video di internet, mampir dunks di blog Our Arwen dan Our Video.

Bikin video sendiri dan dipublish asik lohh, mbak.

7/08/2006 03:05:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

eits lebih tepat lagi ampe 192... gw udah punya am[pe 192 itu bu...
makanya pulang ke bandung :D... huehehehe...

7/17/2006 11:23:00 AM  

Post a Comment

<< Home