Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Friday, November 10, 2006, @ 3:28 PM

Hiatus Mode: OFF

Yap! Bersama postingan ini masa hiatus saya sudahi. Tanpa alasan khusus, hanya sudah rindu menulis-nulis yang tidak jelas di blog ini.

Posting terakhir adalah tanggal 23 Oktober. Ya belum terlalu lama sih, belum ada satu bulan hingga sekarang. Tapi ternyata sudah ada beberapa orang diluar sana yang protes akan tidak adanya aktifitas di blog saya ini (ciee... sok terkenal gini!). Komentar-komentar seperti: "hoy, apdet oy...!" atau "pemales amat sih... mana cerita barunya?" atau komentar lain yang senada mulai terlayangkan pada saya baik secara langsung face to face, ataupun lewat chatting. Jadi saya putuskan sekarang saya mulai blogging lagi, dan mencicil cerita-cerita yang 'terhutangkan' sejak bulan puasa kemarin. Tidak sekaligus, tapi akan saya ceritakan bertahap, satu persatu,... kalau masih niat ceritanya... ^_^

Sebenarnya ngapain aja sih saya selama hiatus? Yah, biasalah... pengangguran banyak acara begini ya pasti adaaa aja yang dikerjain. Mulai dari bikin kue-kue lebaran pesanan bersama Nisi dan Ika, nganterin kue-kue itu pada para pemesannya, jalan-jalan keliling Singapore bersama mertua yang kebetulan berlebaran disini, lebaranan, main-main ke Batam (masih sama mertua), pemulihan diri dari mental lebaran dan liburan, meriksa pe-er murid-murid (bukan murid saya), bikinin blog teman-teman, sampe akhirnya bikin kue pesanan lagi. Alhamdulillah, pesenan kuenya gak berenti sampe lebaran... adaa aja yang nambah pesenan. Alhamdulillah...

Yah, nanti saya ceritakan satu-satu deh. Sekarang hanya deklarasi bahwa hiatus saya sudah selesai.

~ Dini ~ | Permalink | 1 comments

1 Comments:

Blogger Ardho said...

haaalaah..

gaya amaat.. :P

11/10/2006 05:37:00 PM  

Post a Comment

<< Home