Almost25 dan kru pindah ke Dini Blogs.
http://diniblogs.blogspot.com.
Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam 3 detik.

Photobucket - Video and Image Hosting


.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

.::Almost 25::.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu. [Kahlil Gibran: Cinta, Keindahan, Kesunyian]

Monday, November 13, 2006, @ 9:28 PM

Bray pet bray pet

Bukan salah saya kalau tiba-tiba jam 'online' saya berkurang.
Bukan salah saya kalau banyak offline PM yang tak terjawab.
Bukan salah saya kalau ngeblog jadi males lagi padahal baru kemarin saya menyatakan hiatus blogging saya selesai.
Pokoknya bukan salah saya.... koneksi internet super cepat yang lewat jaringan kampus (katanya) hebat ini sedang dalam masa bray pet bray pet... putus-putus dan entah kapan nyambung lagi. Malah sukur-sukur kalo nyambung lagi...

Betteeeee.....

Tapi... dengan tidak hadirnya om internet di komputer saya, pekerjaan rumah tangga saya selesai dengan cepat, efektif, dan efisien. Nyapu, ngepel, ganti sprei, nyuci, jemur, nyetrika, masak, semuanya selesai menjelang makan siang (padahal biasanya butuh 2 hari). Bahkan masih sempat bersosialisasi dan masak bareng secara dadakan bersama dua orang partner in crime saya: Nisi dan Ika.

Wakakakak...

~ Dini ~ | Permalink | 8 comments

8 Comments:

Blogger Ardho said...

udah tinggal di singapur..

internetnya byar pet byar pet??

aduuhh.. :P

11/14/2006 07:22:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hwaduh, patut dicontoh ini, Din. Kerjaan rumah selesai sblum makan siang. Hmmmmm....

11/14/2006 07:42:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Yg gua tangkap dari blog ini:
coba lu-lu pade liat gua, hidup di singapura, hidup gua sangat menarik dibanding hidup lu yang ngebosenin. liat dong foto-foto gua yg bagus. ayo liat, udah capek gua upload.
saking menariknya semua gua tulis.

misua gua hebat bisa kuliah di singapur. gua butuh pengagum neh, makanya gua bikin blog. gua juga pinter bisa ngajar ngajari orang buat blog ama html.

menyedihkan ...

> eh, kenape lu ngusilin blog orang? gak ada kerjaan amat! lagian ini kan buat temen-temen gua

you said that. read again your lines.

11/14/2006 04:30:00 PM  
Blogger shabunda said...

Hihihi...emberrr...Shabira jg terkena imbasnya, ga bs mewarnai online...Katanya,"kok kabelnya belom bener-bener juga sih Bun" (itu akibat penjelasanku yg bingung gmn ngomong koneksinya error, hehehe)

11/15/2006 08:43:00 AM  
Blogger Lia said...

iih kok masih ada orang yang syirik2 gitu yah din..bodo au ah gelap, cuekin aja deh din gaya orang yg kurang punya kerjaan kali yah...pantesan karena internet byar pet byar pet blog gak pernah di updated tp sekarang udah nggak kaaaaannn???

11/15/2006 10:29:00 AM  
Blogger Irma said...

Masak bareng bertigaan? kali ini apa menu nya? Hehehee sorry yak, pikirannya lagi makanan melulu'

11/15/2006 12:32:00 PM  
Blogger Dini said...

@ ardho
Iya Dho.. pas lagi ada maintenace di jaringan kampus.. :P tapi tumben lama amat maintenancenya...

@ mba hany
Hahahaha...iya tapi syaratnya gak boleh ada koneksi internet mba... :D

@ anonymous
males bales komen anonymous ah...

@ shabunda
Hakahakhak... emang bener kok kabelnya masih belum bener... :P

@ mba lia
hehehe.. iya mba.. cuek aja..
Skr udah gak bray pet bray pet nih kayaknya... gak separah kemarin itu.

@ irma
Irma... beneran deh loe... jangan-jangan... eng ing eng... :D

11/15/2006 03:07:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

aduh din gw jadi ketawa ngakak lihat komentar orang sirik itu.
tapi kesian juga sih, dia gak punya hal menarik buat ditulis diblognya kaliii..

11/16/2006 02:37:00 PM  

Post a Comment

<< Home